Berita

//

Wali Kota Buka Acara Lomba Super 100 Tingkat SMP/SMA se-Kota Lubuklinggau

2023-08-21 13:01:55 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menghadiri sekaligus membuka acara Final Lomba Super 100 Tingkat SMP/MTS dan SMA/SMK/MA se-Kota Lubuklinggau di Lippo Plaza Lubuklinggau, Senin (21/8/2023).



Direktur Utama PT Wahana Semesta Linggau (Pimpinan Linggau Pos Grup), Solihin SH mengatakan Super 100 ini dimulai dari akhir tahun 2002 lalu bekerjasama dengan Pemkot Lubuklinggau melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan untuk meningkatkan minat baca tingkat pelajar di Kota Lubuklinggau.



"Kegiatan ini, salah satu bentuk dukungan program literasi di Kota Lubuklinggau. Super 100 ini kami kemas dengan merangkul banyak pihak, jadi kami sangat mendukung program-program yang direncanakan dan dilaksanakan oleh Pemkot Lubuklinggau termasuk Polres Lubuklinggau,” ucapnya.



Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe dalam sambutanya mengatakan di Kota Lubuklinggau harus seperti ini dengan kegiatan kegiatan untuk meningkatkan kreasi anak-anak.



"Terima kasih kepada Linggau Pos Grup telah mengadakan kegiatan ini, semoga mampu menambah wawasan untuk para pelajar di Kota Lubuklinggau," ucapnya.



Nanan, sapaan akrab wali kota berpesan untuk mengikuti kompetisi ini dengan baik dan benar, dan selamat kepada pemenang nantinya.



Selanjutnya untuk kedepan agar diagendakan menjadi program tahunan, silakan nanti Disdik menambahkan program untuk kegiatan ini, akan tetapi tidak harus sama seperti ini artinya harus ditingkatkan lebih baik lagi.



Turut hadir Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha, Ketua DPRD, H Rodi Wijaya, Staf Ahli I, AH Ritonga,  Staf Ahli II, H Hendri Hermani, Kadisdikbud, Firdaus Abky, Sekretaris Diskominfotiksan, Misno, Camat Lubuklinggau Timur I, Wahyu Lindra. (*/esa).





Berita terkait:


Kunjungan Kerja dari Menteri Perhubungan RI Bapak Budi Karya Sumadi

Pembukaan MTQ XXVII Tingkat Provinsi Sumatera Selatan

Ayo Ikuti Pekan Ceria Dengan Mendongeng

Hadiri Pelantikan IGI, Walikota Tantang IGI Gelar Rakornas di Lubuklinggau

Pekan Ceria Digelar Setiap Awal Bulan

Kemah Dongeng Ke-19 di Kota Lubuklinggau

56 Peserta Ikuti Kemah Dongeng di Rumah Wanita Kota Lubuklinggau

Wawako Buka jrNBA Curriculum Training Workshop South Sumatera 2017

Walikota Nobar G30S/PKI Bareng Warga, Dandim, Ketua DPRD dan Sekda

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tingkat Kota Lubuklinggau Khidmat


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 2540
  • Kemarin 3114
  • Minggu ini 0
  • Bulan Ini 78663
  • Total 916526

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?